ENGLISH CAMP AKBID HIP

Standar

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Akademi Kebidanan harapan Ibu Pekalongan kembali mengadakan English Camp untuk melatih mahasiswa berbicara dalam bahasa inggris selama kegiatan dengan judul “Practice Make Perfect and Ready to Go International” yang dilaksanakan di Pagilaran pada tanggal 4-5 Juni 2015. English Camp tahun ini diikuti oleh seluruh mahasiswa semester II yang berjumlah 32 orang.

Program English Camp rutin diselenggarakan untuk melatih mahasiswa berani berbicara dalam bahasa inggris sebagai bahasa internasional, sehingga setelah lulusan Akbid HIP mempunyai keunggulan untuk menjadi pegawai rumah sakit internasional yang mewajibkan petugas kesehatan mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris.

Seluruh mahasiswa dan panitia pelaksana kegiatan yang berjumlah 5 orang berangkat dari Kampus Akbid HIP pada Kamis (4/6) menuju villa Alamanda di Pagilaran.

Rangkaian kegiatan English Camp dimulai pada sore hari yang dibuka oleh Pudir III, Maslikhah, S.SiT, M.Kes. Kegiatan selanjutnya  pada Kamis malam adalah introduction dan discussion.

Jumat (5/6) memulai acara E-camp dengan senam untuk menghangatkan badan, dilanjutkan kegiatan Morning Tea Walks dan Eat Bulaga yang menuntut keterampilan peserta dalam mendengar, membaca, dan menulis dalam bahasa inggris.

“English Camp sangat bermanfaat bagi peserta karena melatih dan mengembangkan kemampuan berbahasa inggris dengan suasana yang berbeda. Semoga dengan bekal mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris dapat membantu kami kedepannya untuk bisa go international” ungkap Yossie, salah satu peserta E-camp yang menerima penghargaan sebagai kelompok dengan nilai terbaik.

                                                                       (dk)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s